Friday, September 15, 2017

Letkol Inf M. Herry Subagyo Resmikan Posko TMMD

    Friday, September 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Bojonegkro, Kabupaten Bononegoro, hari ini Posko agi awak media telah resmi dibuka. Posko yang dipergunakan sebagai salah satu fasilitas yang disediakan oleh Makodim 0813 tersebut dipergunakan sebagai ajang berkumpul bagi para awak media serta diharapkan akan mampu mempermudah tugas para Jurnalis dalam melaksanakan tugas peliputan kegiatan TMMD yang ke 100 tahun 2017 ini. Jumat (15/09/17).

Peresmian yang dikemas secara snatai tersebut dihadiri langsung oleh Letkol Inf M. Herry Subagyo, dan beberapa awak media tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaan. Dalam arahannya Dandim 0813 berharap agar Posko ini nantinya dapat dipergunakan sebagai ajang silatirohmi serta komunikasi bagi para awak media.


"Saya berharap tempat ini nantinya tidak hanya dipergunakan waktu kegiatan TMMD saja, silahkan dipergunakan untuk seterusnya dan saya mohon maaf apabila Posko ini banyak kekurangannya", katanya.

Pria yang Pernah menjabat Komandan satgas Batalyon Komposit TNI Kontingen Garuda XXXV-A/Unamid (United Nations Mission In Darfur) ini berharap dengan diremikannya Posko media TMMD ini akan mampu menjalin hubungan keluarga antara para awak media dan Makodim 0813 Bojonegoro.

"Saya mohon maaf apabila ada kekurangannya, tapi kami akan semaksimal mungkin memberikan fas
litas terbaik, dan saya mohon maaf karena tempatnya ini adalah jalan yang sering diperginakan keluar masuk anggota jadi agak terlalu bising", ujarnya.

Sementara itu Sukisno, salah satu perwakilan wartawan lokal Bojonegoro dalam kesempatan yang sama mengucaokan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian Makodim 0813 kepada para awak media.

"Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0813 atas segala perhatiannya kepada kami", katanya.

Dirinya berharap dengan diberikannya fasilitas Posko TMMD ini nantinya akan mampu memberikan prestasi bagi Makodim 0813 Bojonegoro di perlombaan tingkat Nasional. (Bim/red).

No comments:
Write comments