Friday, September 1, 2017

Masa Injury Time Dua Bacabup Ini Mendaftarkan Diri Di DPC PPP

    Friday, September 01, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmad


suarabojonegoro.com - Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PPP Bojonegoro, ditutup tepat pada Pukul 15.00 WIB. Namun disaat akhir waktu dua Bacabup secara mendadak menghubungi Ketua DPC PPP melalui sambungan Telphon. Kedua Bacabup tersebut adalah Heru Suroso dan Setyo Harsono. Kamis (31/08/17).

Adapun Setyo Hartono yang sekaligus Wakil Bupati Bojonegoro saat konferensi pers dirinya berharap agar proses penjaringan di DPC PPP ini dapat berjalan dengan transparan termasuk penilaian visi dan misi.

"Saya tadi minta kepada Ketua DPC PPP agar tadi agar dalam penilaian surfai dan penilaian visi misi ini terbuka", katanya.

Saat disinggung terkait dengan Bakal calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra dirinya menyatakan bahwa Partai Gerindra pun dalam penjaringannya akan terbuka baik dari kader maupun non kader Partai.

"Partai Gerindra besok (01/09/17.red) akan membuka pendaftaran juga, dan saya juga akan mengikuti prosedurnya", katanya.

Dirinya menegaskan bahwa jika dalam penjaringannya dirinya dibawah Bakal calon yang lain maka dirinya akan mengukuti dengan catatan harus secara transparan.

Sementara itu Heru Suroso di jam yang berbeda menyatakan bahwa selain di PPP dirinya telah mendaftarkan diri di PDI Perjuangan. Kepada awak media dirinya menegaskan bahwa telah berkomunikasi dengan beberapa Partai yang lain.

"Sudah saatnya Bojonegoro harus dipimpin dengan yang muda", katanya.

Dengan mendaftarkan diri di Partai berlambang Kakbah ini dirinya yakin akan mendapatkan rekom di Partai yang sekaligus memiliki lima kursi tersebut.

"Saya yakin dan tentunya harus optimis", tambahnya.

Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com dari awal dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro ini total sudah ada lima Bakal Calon Buapti yang mendaftarkan diri. Antara lain adalah Pundji Dewanto, Akmal Boedianto, Mitroatin, Setyo Harsono dan Heru Suroso. (Bim/red).

No comments:
Write comments