Monday, September 25, 2017

Menteri ESDM Berpesan kepada Kang Yoto, Jika J-TB Ada Masalah Segera Telpon

    Monday, September 25, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Ignasius Jonan berpesan kepada Bupati Bojonegoro, Suyoto, agar segera menelponya ketika diketahui ada kendala dalam pelaksanaan proyek gas Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (J-TB).

Hal tersebut disampaikan saat saat acara peletakan batu pertama proyek pengembangan lapangan gas Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (J-TB) di Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. Senin (25/9).

"Tolong nanti Bapak Bupati bisa nelpon saya kalau ada maslah, bapak kan sudah punya nomer saya pas waktu di kereta," katanya saat diatas podium.

Dalam acara tersebut, Ignasius juga mengucapkan banyak terimakasih disampaikan kepada pihak Exxon, PLN, Pertamina EP, serta SKK Migas.

Mantan Menteri Perhubungan itu juga menyinggung masalah tenaga kerja. Terutama bagaimana keterlibatan warga lokal dengan adanya mega proyek gas ini.

"Mengenai tenaga kerja Pertamina EP Cepu sudah berkomitmen akan mengutamakan warga lokal," cetusnya.

Katanya, sesuai arahan dari Bapak Presiden RI, Joko Widodo, Industrialisasi Minyak dan gas Bumi (Migas) di Indonesia ini harus bisa memberi dampak positif bagi berbagi bidang.

"Tolong ini kalu bisa. Kami sangat mendorong. Sesuai arahan Bapak Presiden harus bisa multiplayers efect," imbuhnya. (Wan/Lis)

No comments:
Write comments