Monday, September 18, 2017

Mitro'atin Resmi Dapatkan Rekom DPP Golkar Untuk Maju Pilkada Bojonegoro

    Monday, September 18, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Seperti yang dibacakan oleh Fredy Purnomo selaku Ketua Harian DPD I Partai Golkar (Golongan Karya) Jawa Timur di salah satu Hotel di Jalan Veteran Bojonegoro,  Kamis (14/9/17) bahwa DPP Partai Golkar secara resmi memberikan Rekomendasi Kepada Mitro'atin,  sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Bojonegoro 2018 mendatang dari Partai Golkar.

Pembacaan Rekomendasi ini dilakukan oleh Freddy dihadapan pengurus Harian DPD partai Golkar Bojonegorondan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar, yang diantaranya berisi bahwa DPP memberikan kewenangan terhadap Mitroatin untuk mencari pasangan Calon dalam Perebutan Kursi di Piljada Bojonegoro 2018.

Wakil ketua Hukum dan Ham DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mochammad Mansur, bahwa memang sudah dibacakan rekomendasi dari DPP yang diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro,  Mitro'atin, dan secara resmi sudah disampaikan kepada Mitro'atin.

"kami para pengurus Harian mendengarkan langsung pembacaan Rekom oleh pak Freddy, dan pada intinya kami semua Pengurus dan Kader Partai Golkar akan siap mengamankan Rekom tersebut," Kata Mansur. Senin (18/9/19).

Harapan Mansur dengan adanya rekom tersebut Mitro'atin segera mendapatkan Pasangan Untuk maju dalam Kontes Pilkada Bojonegoro mendatang. Karena menurutnya Mitroatin sangat layak memimpin Bojonegoro dengan berbagai pengalamannya.

"Bu Mitroatin sangat dekat dengan masyarakat dan banyak dikenal dikalangan,  saya yakin pasti popularitas dan elektabilitas beliau sangat tinggi di Bojonegoro," Pungkas Pria yang berprofesi sebagai Pengacara Ini.

Sementara itu terkait Rekom yang sudah di Bacakan Oleh Ketua Harian DPD I Goljar Jatim,  Mitroatin belum bisa dikonfirmasi,  ketija dihubungi melalui telepon genggamnya tidak diangkat. (Ang*)

No comments:
Write comments