Thursday, September 21, 2017

Mitroatin, Bersama Partai Demokrat Ingin Bangun Bojonegoro

    Thursday, September 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Mitroatin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro hari ini mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat guna mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati. Pengembalian berkas pendaftaran dan sekaligus penyampaian visi dan misi tersebut diringi para pendukung dan para pengurus harian Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro. Kamis (21/09/17).

Bunda Mitroatin, sapaan akrapnya dalam penyampaiannya menyatakan bahwa dirinya sengaja mengembalikan berkas pendaftaran di awal bulan Muharom. Hal ini dikarenakan bulan Muharom adalah bulan dimana bulan sebagai pergantian tahun baru Islam dan sekaligus perjuangan Rasulullah yang telah membawa kejayaan Islam.

"Kami ingin bersama sama dengan Partai Demokrat membangun kesejahteraan Bojonegoro", katanya.

Dengan tegas dirinya menyatakan bahwa seorang pemimpin tidak boleh meniggalkan generasi yang lemah. Serta persatuan kesatuan akan mengarah pada kesejahteraan bagi rakyat Bojonegoro.

"Maka dari itu pada hari ini kita berkumpul, karena komunikasi kita dengan Partai Demokrat tidak hanya sekedar formalitas saja. Karena di dalam kepemimpinan lebaga legislatif antara Ketua dan Wakil saling mengisi", ujarnya.

Politi dari Partai Golkar ini menuturkan
bahwa dirinya tergerak ingin melanjutkan pembangunan di yang berkelanjutan di Bojonegoro.

"Saya berharap kedatangan kami ini dapat diterima dengan baik, tidak hanya saat ini tapi untuk berkelanjutan", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments