Sunday, September 10, 2017

Mitroatin Optimis Akan Bisa Maju Sebagai Cabup

    Sunday, September 10, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Hj. Mitroatin yang juga ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah)  Partai Golkar Bojonegoro menyampaikan pernyataan keengganan dirinya  jika akan di gandeng oleh Bakal Calon Bupati (Bacabup)  sebagai Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup)  untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Bojonegoro 2018 mendatang. Minggu (10/8/17).

Mitroatin mengaku bahwa dirinya tetap Optimis dapat maju sebagai Bacabup, bukan sebagai Bacawabup, "Apa yang disampaikan oleh Salah Satu Bacabup,  jika sudah berkomunikasi dengan saya soal pilkada, sampai saat ini belum pernah sama sekali," Kata Perempuan yang juga ketua DPRD Bojonegoro.

Kepada suarabojonegoro.com Mitroatin juga menyampaikan bahwa proses melalui tahapan untuk maju dalam Pilkada masih lama,  dan dirinya mengakau masih menunggu petunjuk dari DPP Partai Golkar.

"Saya masih menunggu petunjuk DPP,  dan masih banyak peluang untuk menata semua karena waktu juga masih panjang, " Tambahnya.

Karena menurut Mitroatin bahwa apa yang menjadi keputusan Partai Golkar pasti terbaik buat rakyat,  sehingga dirinya yakin akan ada sikap terbaik dari Partai Golkar untuk Pilkada,  "bukan dari manuver seseorang yang diluar partai Golkar yang bisa membingungkan rakyat," Pungkasnya. (Ang*)

No comments:
Write comments