Saturday, September 30, 2017

Optimis Jadi Cabup, Pak Mul Akan Fokus Pembangunan Bojonegoro Berkeadilan distributif

    Saturday, September 30, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com- Pak Mul panggilan dari Soehadi Moeljono,  Pejabat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang saat ini menjadi Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Telah menetapkan hati dengan banyak dukungan dan harapan masyarakat Bojonegoro untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro, yang akhirnya mendaftar di penjaringan Bacabup (Bakal calon Bupati) melalui Partai Demokrat di Kantor DPD Jawa Timur,  Sabtu (30/9/17).

Pasca menyerahkan persyartan administrasi Pendaftaran ke Panitia pendaftaran Bacabup DPD Partai Demokrat Jatim,  Soehadi Moeljono berkesempatan menyampaikan pidato politiknya dihadapan pengurus DPD Partai Demokrat Jatim beserta para pendukungnya.

Pria yang menjabat Sekda ini mengucapkan rasa syukur kepada Tuham dan mengucapan rasa terima kasih dan apresiasi mendalam kepada keluarga besar Partai Demokrat Bojonegoro untuk kesempatan yang diberikan, sehingga dirinya bisa mengikuti penjaringan Bacabup.

Dikatakan Partai Demokrat telah berinvestasi dalam membangun Indonesia. Dalam konteks Bojonegoro, Partai Demokrat telah terlibat aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembuatan keputusan-keputusan strategis misalnya, reformasi birokrasi, tata kelola industri migas, penurunan angka kemiskinan, termasuk terobosan dan inovasi pada teknologi untuk peningkatan pelayanan publik.

"Hal ini telah mengantarkan Bojonegoro keluar dari jerat kemiskinan yang berkepanjangan, dibuktikan dengan turunnya angka kemiskinan secara masif, dan keluar dari 10 besar kabupaten termiskin di Jawa Timur. Ini adalah buah dari kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif di Bojonegoro," Papar Pak Mul.

Dalam harapannya jika Partai Demokrat bisa menelurkan Rekom bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati,  Pak Mul akan Fokus pembangunan Bojonegoro kedepan dengan Keadilan distributif untuk semua kawasan dan sektor seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

Pak Mul juga akan menyiapkan Penguatan sektor indsutri baik industri olahan, industri manufaktur, dan untuk Pertanian dan agribisnis berbasis produksi dan pasar

"Peningkatan layanan publik dengan bantuan teknologi, juga akan kami siapkan dan berikan kepada masyarakat guna memudahkan komunikasi langsung antara pemerintah dan masyarakat, " Terang pria yang pernah aktif di organisasi Pencak Silat ini.

Tepat pukul 10.45 WIB,  Soehadi Molyono mendatangi kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah)  Partai Demokrat Jawa Timur bersama sekitar lima puluh pendukungnya untuk mendaftarkan diri dan menyetorkan berkas Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari Partai Demokrat.

Kedatangan Pak Mul dan rombongan Disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto beserta pengurus DPC yang lain memandu langsung pendaftaran Pria yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro ini.

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Surawi bersama tim dari DPP Partai Demokrat lainnya seperti Renfile Selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat. (sas)

"Dihari terakhir ini Alhamdulillah Pak Soehadi Moeljono datang dan mendaftarkan diri di Partai Demokrat," Kata Renfil.

Dikatakan Juga bahwa Soehadi Moeljono merupakan Tokoh yang dinanti nantikan untuk mendafatar sebagai bakal Calon Bupati Bojonegoro dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang. (Sas) 

No comments:
Write comments