Tuesday, September 5, 2017

Partai Demokrat Akan Usung Bacabup/Bacawabup Putra Daerah Di Pilkada 2018

    Tuesday, September 05, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Menjelang dibukanya pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati/Bakal Calon Wakil Bupati Bojonegoro pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang,  DPC Partai Demokrat Bojonegoro berharap dapat mengusung Bacabup/Bacawabup dari Bojonegoro.

Disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro,  Sukur Priyanto menyampaikan harapannya bahwa kedepan pemimpin Bojonegoro harus lebih baik dan lebih perhatian dari Bupati Suyoto, dan terlebih lagi harus warga Bojonegoro.

"Jika Pemimpin Bojonegoro adalah warga Bojonegoro dengan harapan bisa mengetahui kondisi dan keadaan Bojonegoro secara luas," Kata Sukur Priyanto,  Selasa (6/9/17).

Dengan mengetahui kondisi Bojonegoro secara luas dan mendalam, sejak lama karena memang warga Bojonegoro,  Sehingga dalam melaksanakan pembangunan akan dapat mampu untuk menilai apa yang harus menjadi skala prioritas pembangunan atau peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Dengan pemimpin asli Bojonegoro maka diharapkan semua yang diharapkan lebih punya ikatan emosional dan mengedepankan kepentingan masyarakat,  karena mereka akan lebih tahu kondisi masyarakat Bojonegoro." Tambah Pria yang juga wakil Pimpinan DPRD Bojonegoro ini.

Sukur sangat berharap nantinya Bacabup dan Bacawabup yang mendapatkan Rekomendasi dari DPP nanti akan lebih baik dari Bupati yang sekarang dan warga Bojonegoro. Untuk bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro,  dan Jika warga Bojonegoro maka akan punya emosional tersendiri dalam membangun Bojonegoro. (wan/ang)

No comments:
Write comments