Saturday, September 2, 2017

Partai Gerindra Buka Pendaftaran Penjaringan Bacabup/Bacawabup, Pudji Dewanto Awali Pendaftran

    Saturday, September 02, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pendaftar bakal calon Bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) oleh DPD Partai Gerindra, Pudji Dewanto adalah Bacabup pertama yang mengambil Formulir. Sabtu (02/09/17).

Adapun pendaftaran Bacabup di Partai Gerindra ini dimulai pada tanggal 02 September hingga 15 September mendatang. Usai mendaftarakan diri Pudji Dewanto, kepada awak media dirinya menyatakan bahwa, ingin menjadi Bacabup pertama yang mendaftarkan diri. Hal ini sekaligus sebagai bentuk keseriusannya yang ingin maju merebut Bojonegoro 1.

"Ini adalah bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilkada 2018 nanti", katanya.

Pria yang akrab disapa Kang PD ini menuturkan bahwa Partai Gerindra ini adalah merupakan Partai yang ke lima yang ia datangi dan mendaftarkan diri. Diantaranya adalah PDI Perjuangan, Hanura, NasDem, PPP, dan Gerindra.

"Saya kira wajar saja karna saya bukan orang partai dan partai kebetulan membuka pendaftaran maka saya mendaftar, akan tetapi mungkin jadi kurang pas kalau misal ada orang Partai tapi mendaftar di Partai lain", tambahnya.

Pada kesempatan ini dirinya berharap mendapatkan Rekomendasi sehingga dapat maju di Pilkada mendatang. Selain itu dirinya mengaku telah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa Partai, serta sosialisasi kepada masyarakat Bojonegoro.

"Sampai saat ini saya telah melakukan
komunikasi Politik ke partai-partai yang lain, dan saya akan mengikuti semua mekanisme Partai", tambahnya.

Sementara itu Imam Suhadak selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra menyatakan bahwa pendaftaran di Partai Gerindra adalah gratis namin para Bacabup hanya dikenai biyaya pengganti survei serta biyaya administrasi sebesar Rp 15 juta.

"Pembukaan Pendaftaran ini semua sesuai mekanisme dari Partai Gerindra Pusat", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments