Saturday, September 2, 2017

Pelajar Tenggelam Di bengawan Solo Akhirnya Diketemukan

    Saturday, September 02, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pencarian korban tenggelam atas nama M. Abdul Rozag seorang Pelajar kelas XI Madarasa Aliyah Abu Dzarin, yang beralamat Di Desa BaNgilan Kecamatan Kapas pads Jum'at (1/9/17) malam hari ini akhirnya dapat diketemukan tepat pada pukul 23:25. Penemuan jenazah tersebut diketemukan oleh warga sekitar yang ikut membantu Tim SAR mencari jasad korban. Sabtu (02/08/17).

"Korban diketemukan oleh warga sekitar yang ikut membantu mencari. Dan korban diketemukan pada Pukul 23:25 WIB", kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang juga Tim Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Andi Sujarwo.
Selanjutnya korban saat ini di bawa ke Rumah Sakit Daerah Sosodoro Djati Koesoemo untuk dilakukan pemeriksaan.

"Untuk korban saat ini di bawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan", ujarnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa korban tersebut tenggelam saat mencuci daging qurban di Lokasi tambangan 3 Kelurahan Jetak Bojonegoro, menuju Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk.

Dimana korban waktu itu sedang menyuci daging di perairan sungai bersama kedua temannya, dan dua menunggu diatas, namun saat korban ini bermaksud menolong temannya saat akan mengambil daging yang hanyut. Namun naas korban malah tenggelam. (Bim/red).

No comments:
Write comments