Friday, September 1, 2017

Pelajar Tenggelam Saat Nyuci Daging Qurban Belum Ditemukan

    Friday, September 01, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Hingga malam ini korban tenggelam M. Abdul Rozag Pelajar kelas XI Madarasa Aliyah Abu Dzarin, yang beralamat Di Desa BaNgilan Kecamatan Kapas pads Jum'at (1/9/17) belum juga ditemukan meski tim SAR dari BPBD dibantu dengan warga melakukan pencarian, dan karena memasuki malam hari akhirnya pencarian terhadap korban dihentikan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang juga Tim BPBD, Andi Sujarwo mengatakan bahwa pencarian dihentikan karena waktu sudah malam dan akan dilanjutkan kembali pada esok hari.

"Sebanyak 25 personil Tim SAR kami terjunkan dari BPBD,  TNI,  Polri, PMI,  dan Damkar serta dibantu masyarakat namun belum ditemukan, " Kata Andi Sujarwo.

Para tim SAR ini melakukan pencarian menelusuri sekitar lokasi tenggelamnya korban dengan menggunakan perahu dan juga beberapa peralatan untuk menemukan korban.

"Kami berharap korban masih berada disekitar lokasi karena aliran sungai Begawan Solo tidak deras," Tambah Andi Sujarwo.

Berita sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/09/bocah-kapas-tenggelam-disungai-begawan.html
Sebelumnya diberitakan bahwa korban ini tenggelam saat mencuci daging qurban di Lokasi tambangan 3 Kelurahan Jetak Bojonegoro, menuju Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk.

Korban ini sedang menyuci daging di perairan sungai bersama dua temannya, dan dua menunggu,  diatas,  namun saat korban ini bermaksud menolong temannya saat akan mengambil daging yang hanyut,  korban malah tenggelam.
(Ang*)

No comments:
Write comments