Saturday, September 9, 2017

Pelaku Pembunuh Ibu Kandung Sempat Kabur Sebelum Diamankan Warga Dan Polisi

    Saturday, September 09, 2017   No comments

Reporter : Bima/Sasmito

suarabojonegoro.com - Udin (35) pelaku pembunuhan terhadap Ibu kandungnya dengan cara menggorok leher ibunya sendiri Muawanah (50) Warga Dusun Candi,  Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro,  Jawa Timur,  sempat melarikan diri ke area persawahan dan kemudian dikejar oleh warga dan anggota PolSek Kanor,  kemudian pelaku dapat diamankan, selang beberapa saat setelah menghabisi nyawa ibunya,  Sabtu (9/9/17).

Ikhwan salah satu warga yang ikut mengejar pelaku mengatakan bahwa saat warga menangkap pelaku pembunuh ibunya yang diduga stres berat ini, tidak ada perlawanan dari pelaku sama sekali.

"Ketika kami menangkap pelaku bersama warga yang lain,  pelaku seolah olah tidak tahu apa apa dan tidak melakukan apa apa," Kata Ikhwan.

Setelah ditangkap,  pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Kanor, Untuk diamankan dan juga dilakukan proses lebih lanjut oleh pihak Polisi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat dikonfirmasi melalui sambungan telphonnya
Membenarjan kejadian tersebut,  "Untuk tersangka sudah kami amankan dan sekarang berada di Mapolsek Kanor", katanya.

Berita Sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/09/anak-kandung-gorok-ibunya-sendiri.html

Kapolres menambahkan bahwa untuk jenasah Muawanah kini berada di Puskesmas Kanor untuk dilakukan otopsi. Namun demikian berdasarkan permintaan dari pihak keluarga yakni suami korban beserta anak-anaknya menolak pemeriksaan otopsi tersebut.

"Karena suami dan anaknya menolak untuk dilakukannya otopsi maka kita minta untu membuat surat pernyataan agar dikemudian hari tidak ada tuntutan kepada pihak penyidik", ujarnya. (Bim/Sas).

No comments:
Write comments