Wednesday, September 6, 2017

Pemimpin Redaksi Se Jatim Ikuti Media Gathering 2017 Di Banyuwangi Bersama JOB PPEJ

    Wednesday, September 06, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sebanyak 30 Pimpinan Redaksi Media di Jawa Timur mengikuti kegiatan media Gathering yang di selanggarakan oleh JOB PPEJ (Joint Pertamina Body Pertamina Petrochina East Java) di Salah satu Hotel di Banyuwangi, yang sengaja diselenggarakan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus sebagai ajang komunikasi. Rabu (6/9/17).

Dalam acara pembukaan yang juga dihadiri oleh pihak manajemen JOB PPEJ, yang diwakili oleh Endang Retnowati selaku Admin Manager JOB PPEJ, menyampaikan bahwa JOB PPEJ terus melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan juga dengan Pihak Media.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan perbaikan sumur di Bojonegoro dan Tuban,  sehingga bisa menghasilkan kontribusi Minyak yabg cukup banyak.

"Sejak di tanda tanganinya kontrak pada tahun 1986 operasi Migas di Bojonegoro dan Tuban,  kami juga memberikan banyak manfaat pada masyarakat, " Jelas Endang Retnowati.

Diharapakan apa yang sudah diberikan oleh JOB PPEJ bisa menjadi keberlangsungan sehingga ketika JOB PPEJ sudahbtidak beroperasi lagi, maka akan dapat meneruskan apa yang sudah didapat dalam memanfaatkan berbagai upaya ketrampilan atau keahlian yang diberikan untuk peningkatan kesejahteraan yangbsudah diberikan.

Sementara itu, Perwakikan dari SKK Migas Se Jawa, Bali,  dan Nusa Priandono menyampaikan bahwa kontribusi sengan beroperasinya Produksi Minyak dan Gas sangat memberikan kontrubusi bagi masyarakat dan Bangsa.

"Sampai saat ini Minyak terbesar di Jawa Timur berasal dari Jawa Timur dan hingga hari ini kami bisa mneghasilkan Minyak sebanyak 250 ribu perharinya," Kata Priandono.

Dengan kondisi demikian,  diharapkan semua pihak dapat memanfaatkan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan Migas untuk kepentingan bersama.

Priandono juga menyampaikan terima kasih terutama kepada Media Lokal yang selalu mengawal pemberitaan terkait kegiatan Migas terutama Bojonegoro dan Tuban,  baik berita Positif, Netral dan bahkan berita Negatif.

Hadir pula lima Pimpinan Media di Bojonegoro diantaranya adalah Abdul Qohar dari BlokBojonegoro.com, Sasmito Anggoro dari SuaraBojonegoro.com, Imam Nur Cahyo dari BeritaBojonegoro.com, Anas Abdul Ghofur Dari Radar Bojonegoro,  dan Teguh Budi Utomo dari suarabanyuurip.com. (ang*)

No comments:
Write comments