Saturday, September 23, 2017

PEPC Komitmen Dukung Gerakan Senam Perwosi di Bojonegoro

    Saturday, September 23, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sehat adalah kunci meraih sukses, mungkin itu yang tepat menggambarkan suasana pagi di Kecamatan Purwosari. Bertempat di Lapangan Kecamatan setempat, Ibu Hj. Siti Aminarti Setyo Hartono menghadiri acara pembukaan senam perwosi yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Purwosari.

Senam Perwosi tersebut diikuti sekitar 800 peserta. Senam Perwosi ini dilakukan di Kecamatan Purwosari yang juga termasuk wilayah operasi Proyek Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) ini merupakan senam perwosi yang ke-17 dari 20 senam perwosi yang diadakan oleh Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan ini, Ibu Wakil Bupati Siti Aminarti Setyo Hartono menyatakan terimakasih banyak kepada operator Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) Pertamina EP Cepu (PEPC) yang senantiasa menyuport penuh kegiatan senam andalan Kabupaten Bojonegoro ini. "Terimakasih PEPC karena telah menjadi sponsor utama," katanya.

Kegiatan ini, katanya, merupakan bagian dari gerakan desa sehat dan cerdas, suatu gerakan yang dipelopori oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Diwaktu yang sama, nampak Perwakilan PEPC, Edy Purnomo dan Edi Arto terlihat ikut serta mengikuti senam bersama Muspika Kecamatan Purwosari dan peserta senam lainya.

Edy Purnomo selaku PGA & Relations Field Superintendent menyatakan kegembiraannya karena PEPC dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Terutama melihat antusiasme para peserta yang mayoritas merupakan anggota PKK Kecamatan Purwosari," ujarnya. (wan/red).

No comments:
Write comments