Friday, September 29, 2017

Petugas Pengamanan Soal Ujian Perangkat Desa Akan Diproteks

    Friday, September 29, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - AKBP  Wahyu  S  Bintoro  Kapolres  Bojonegoro mengingatkan bahwa jujur itu sulit dan kepercayaan itu mahal harganya.  Disampaikan bahwa Kepolisian standart mengawasi, memantau dan mengamankan dalam proses ujian peranhkat Desa nantinya. Hal ini disampaikan saat penanda tanganan Kerjasama antara pihak Pemkab Bojonegoro bersama Universitas Negeri Semarang (UNNES) dipendopo Malwopati, Kamis, (28/9/17).

Pihaknya mengakui bahwa  sudah ada orang yang tertipu. Tim desa  agar membantu memberikan informasi dan himbauan. Jangan sampai setelah pengumuman dilakukan banyak laporan yang masuk ke pihaknya.

"Hati hati agar tidak  terbujuk  rayu  pihak pihak yang  memanfaatkan kesempatan," Kata Kapolres Bojonegoro.

AKBP Wahyu Sri Binyoro juga menegaskan pihaknya akan melakukan pengawasan secara  ketat.  Fokus melakukan pemantauan mulai proses penggandaan  soal, pendistribusian dan koreksi dan ntuk transportasi dan distribusi akan dilakukan secara ketat .

" yang bertugas  mengamankan  soal,  semua  akan diproteks semua alat komunikasi dimasukkan tas, tas di simpan dalam mobil dan di kunci kemudian kunci  akan diamankan sendiri oleh saya  yang membawakan," Tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menceritakan  tentang penghasilan dari  hasil  yang  tidak  benar maka akan menjadi  hal yang tidak baik. (Ang/Lis)

No comments:
Write comments