Wednesday, September 20, 2017

Pitono, Pengusaha Muda Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati

    Wednesday, September 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Dengan didampingi ratusan masa pendukungnya, siang hari ini Muhammad Pitono mendatangi Kantor Demokrat guna mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati periode 2018-2023. Kedatangan di Kantor DPC Partai Tersebut disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Demokrat besrta jajaran pengurus Partai yang lainnya. Rabu (20/09/17).

Muhammad Pitono dalam sambutannya menyatkan bahwa dirinya sangat bangga telah mendaftarka diri di Partai Demokrat ini. Dirinya berharap dengan mendaftarkan diri di Partai Drmokrat ibi akan memberikan warna baru serta dapat membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Bojonegoro ini.
"Karena saya ini adalah pendatang baru, maka dari itu saya tidak muluk-muluk saya ingin mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati saja", katanya.

Pria kelahiran Ledok Kulon ini menegaskan akan mengikuti segala mekanisme di Partai Demokrat dan tidak akan melebihi wewenag di Partai Demokrat ini.

"Mudah-mudahan dengan niat yang tulus ini saya bisa bermanfaat untuk Bojonegoro", ujarnya.

Pria kelahiran 15 Desember 1974 ini menuturkan selain di Partai Demokrat dirinya telah berkomunikasi dengan Partai yang lain guna dapat memenuhi kursi yang telah ditetapkan serta dapat mengusung dirinya agar dapat bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

"Kita sudah berkomunikasi dengan teman-teman PPP dan Golkar", pungka
snya. (Bim/red).

No comments:
Write comments