Wednesday, September 20, 2017

Presiden Jokowi Direncanakan Bakal Tinjau Lapangan Gas J-TB di Bojonegoro

    Wednesday, September 20, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo disebut-sebut bakal melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro. Salah satu agendanya adalah meninjau mega proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB) yang dioperatori oleh Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) yang berada di Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

"Rencana RI 1 akan datang ke Bojonegoro, tetapi sekarang masih dilakukan pembahasan di Jakarta bersama pihak-pihak terkai," kata Kunadi, PGA & Relations Manager PT PEPC.

Disinggung mengenai rangkaian kegiatan Presiden, Kunadi mengatakan bahwa salah satunya adalah melakukan peletakan batu pertama di area tajak sumur lapangan gas J-TB.

"Rencana ground breaking Proyek Gas Jambaran-Tiung Biru," jelasnya kepada suarabojonegoro.com.

Selain itu, akan dilakukan juga peninjauan proyek Early Civil Work (ECW/Proyek Sipil) serta peninjauan langsung lokasi proyek Gas Processing Facility (GPF).

Sementara, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiarto mengatakan, jika rencana kunjungan kerja RI 1 ke Bojonegoro itu benar. Direncanakan bakal dilakukan minggu depan.

"Ya tanggal 25 September, hari Senin," katanya saat dikonfirmasi melalui nomor WhatsAppnya. Rabu (20/9) malam. (wan/red).


Fot: Dok. SuaraBojonegoro

No comments:
Write comments