Friday, September 1, 2017

PSHW - TM Sub. Bareng Ranting Sekar-Bojonegoro Salurkan Daging Hewan Qurban

    Friday, September 01, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar


suarabojonegoro.com - Untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta bentuk rasa Kebersamaan dengan Masyarakat,  Pada Hari Raya Idul Adha, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo)  Tunas Muda Sub. Bareng,  Ranting Sekar, Cabang Bojonegoro Menyalurkan Daging Qurban yang dibagikan kepada Masyarakat setempat,  Jum'at (1/9/17).

Disampaikan oleh Teguh Budiono, Dari Ranting PSHW TM Kecamatan Sekar mengatakan bahwa kegiatan di Desa Bareng ini dengan membagikan Hewan Qurban yang berasal dari Hewan Qurban yang berasal dari Dana Kas Sub. Bareng yang dikumpulkan saat kegiatan latihan dan dibelikan seekor kambing serta bantuan Kambing dari Saudara yang lain.

"Kegiatan Ber Qurban ini kami lakukan selain Untuk meningkatkan iman dam Taqwa,  juga untuk mengamalkan ajaran luhur Ki Ngabehi tentang saling berbagi kepada Masyarakat sesuai ajaran Agama," Kata Teguh Budiono.

Diharapkan hal ini nantinya akan dapat dilakukan ditiap Sub Ranting Di Kecamatan Sekar pada tahun mendatang dengan harapan sebagai bentuk Kebersamaan kepada Masyarakat sekaligus berbagi kepada masyarakat yang berhak menerima. (Rum/Red)

No comments:
Write comments