Wednesday, September 27, 2017

Ratusan Pendekar Silat Akan Unjuk Kebolehan Di Alun-Alun Bojonegoro

    Wednesday, September 27, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kedatangan Kabarharkam Mabes Polri Komjen Putut Bayuseno yang akan datang ke Bojonegoro untuk peresmian Rumah Babhinkamtibmas, yang rencananya akan hadir besok tanggal 03 Oktober 2017, akan disambut oleh Ratusan Pendekar Pencak Silat yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dialun alun Bojonegoro.

Menurut Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh mengatakan saat rapat persiapan bersama 13 ketua Perguruan Pencak Silat di Bojonegoro,  bahwa  Kabarharkam Mabes Polri juga akan meresmikan BKP diseluruh tingkat Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro secara serentak.

"Untuk teknis dalam apel Peresmian BKP nanti sudah kami sampaikan kepada Seluruh Perguruan," Kata Kompol Teguh,  Rabu (27/9/17).

Dari Ratusan Pendekar Silat ini akan melakukan gerakan Silat Masing masing dan juga secara bersama sama akan menggerakkan secara serempak Jurus Tunggal IPSI dan Jurus Patuh.

Dalam acara Peresmian BKP tingkat Kecamatan akan menampilkan juga kreografi yang pastinya akan sangat mengesankan bagi pengunjung serta tamu dan undangan.

"Sebelum pelaksanaan tentunya kita akan gladi bersih untuk memaksimalkan acara tersebut," Pungkas Kabag Ops. (Ang*)

No comments:
Write comments