Thursday, September 28, 2017

Remaja Ini Meninggal Dunia Setelah Tabrak Pagar Jembatan

    Thursday, September 28, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Remaja bernama Mohammad Alfin (18) harus meninggal dunia dengan cara mengenaskan,  setelah menabrak pagar jembatan Jalan Raya Bojonegoro Padangan,  tepatnya di Desa Bergolo,  Kecamatan Kalitidu,  Bojonegoro,  pada pukul 17.10 WIB,  Kamis (28/9/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa Remaja yang beralamat di Desa/Kecamatan Kalitidu ini awalnya mengendarai sepeda motor Honda CBR S 4593 AX dari arah barat menuju timur dan berusaha mendahului mobil yang ada didepannya.

"Dari keterangan saksi,  korban ini Kemudian membanting stir kendaraanya kekiri kemudian menabrak pagar jembatan," Kata Unit Laka Lantas Pos Cengungklung Aiptu Sardi.

Tidak hanya itu,  setelah menabrak pagar jembatan korban juga terpelanting dan jatuh kebawah jembatan, karena terjatuh cukup dalam korban mengalami luka pada kepala yang cukup parah.

"Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kalitidu," Tambah Aiptu Sardi.

Akibat luka korban yang cukup parah,  akhirnya korban meninggal dunia di Rumah Sakit.  Petugas lalu lintas juga mengamankan sepeda motor korban dan juga memintai keterangan sejumlah saksi. (Ang*)

No comments:
Write comments