Wednesday, September 27, 2017

Remaja Masjid Nurul Ikhlas Desa Bendo Nobar Film G 30 S PKI

    Wednesday, September 27, 2017   No comments

Oleh: Tuziah

suarabojonegoro.com - Remaja Masjid Nurul Ikhlas Desa Bendo Dusun Pesantren Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, malam ini, Rabu (27/9) mengadakan acara Nonton bersama film G 30 S PKI di halaman masjid

Acara ini di hadiri oleh warga sekitar, pelajar, Karang Taruna, Babinsa, dan pemuda Desa Bendo Dusun Pesantren.


Acara ini juga di dukung penuh oleh Kepala Desa Bendo, Bapak Andi Prabowo. Nobar yang di adakan oleh Remaja Masjid Nurul Ikhlas ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme pada masyarakat khususnya para pemuda Di Desa Bendo Dusun Pesantren, agar lebih waspada akan bahayanya ideologi komunisme.


Pemutaran film ini di laksanakan pertama kali oleh Remaja Masjid, respon positif juga di berikan oleh masyarakat serta sangat antusias untuk melihat film tersebut.


"Selain menumbuhkan jiwa nasionlisme kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama serta harapannya dapat memberikan pemahaman kepada pemuda dan pelajar akan peristiwa pemberontakan dan pengkhianatan PKI terhadap bangsa,". Ujar Angga Aryuda Putra selaku ketua pelaksana


"Saya sangat senang bisa nonton bareng film pemberontakan ini, apalagi baru pertama kali di putar di Dsn Pesantren, semoga para masyarakat dapat memahami sejarah bangsa yang telah lalu" ujar Nurhayati salah satu Pemuda setempat. (zia/jw).

No comments:
Write comments