Friday, September 1, 2017

Ribuan Muslimin Bojonegoro, Sholat Iedul Adha di Jalan Teuku Umar

    Friday, September 01, 2017   No comments

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com - Pada Hari Raya Iedul Adha 1438 Hijriah, Jumat(1/9/2017), kaum muslimin memadati sepanjang jalan Teuku Umar, Bojonegoro,  untuk melaksanakan ibadah Shalat Ied.

Ustad Drs. H. Kamali, ketua panitia shalat iedul Adha sebelum shalat menginformasikan bahwa yang bertugas menjadi Imam pada Shalat Ied tersebut adalah Ustad H. Syamsul Huda, M.Pd.I dan Khatib, Ustad Abu Jundy dari Sidoarjo.

Ustad Drs. H. Kamali juga menyampaikan bahwa melalui Gerakan Qurban Lembu Pengajian Ahad Masyarakat Madani bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat dan Shodakoh Muhammadiyah (Lazismu) Bojonegoro terkumpul 558 ekor hewan qurban yang terdiri dari 208 ekor sapi dan 350 ekor kambing.

"Hewan Qurban akan kita distribusikan untuk desa-desa terpencil, terjauh dan terdepan yang ada di Wilayah Kabupaten Bojonegoro," jelas Ustad Drs. H. Kamali.

Sholat Ied yang dimulai pukul 06.00 tersebut berjalan dengan khusuk sampai dengan akhir khutbah Ustad Abu Jundy yang menyampaikan tentang Wasiat Terakhir Rasullullah di Arafah. (joe/red)

No comments:
Write comments