Wednesday, September 13, 2017

Saat Mas Wahyu Daftar Penjaringan Bacabup Ketua PD Tak Ada Ditempat

    Wednesday, September 13, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Wahyu Subagdiono merupakan nama kedua yang mendaftar di DPC Partai Demokrat Bojonegoro untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro. Namun, saat Mas Wahyu sapaan akrabnya mendaftarkan diri dalam ajang penjaringan yang dibuka gratis oleh Demokrat itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto tidak ada ditempat. Rabu (13/9) sore,

Keadaan tersebut tentu sangat berbeda dengan sebelumnya, yakni pada saat Akmal Budianto mendaftar sebagai orang pertama di Partai berlambang mercy tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui nomor WhatsAppnya, Sukur yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro itu mengatakan, saat Mas Wahyu daftar dirinya masih berada di luar kota. "Saya diluar kota," singkatnya menjawab.

Saat disinggung perihal acara apa, dirinya tak membalas pesan yang disampaikan oleh suarabojonegoro.com. Terlihat tanda centang dobel berwarna biru bertanda pesan tersebut hanya dibaca saja.

Diketahui, Mas Wahyu yang kini sebagai ketua IPSI Bojonegoro itu hadir di kantor Partai Demokrat diiring oleh ratusan pendukungnya. Mas Wahyu mendaftarkan diri untuk berebut rekom melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro.

Kedatangan rombongan Wahyu Subagdiono disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Bojonegoro, H Soerawi. Aggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu didampingi para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Bojonegoro lainya. (wan/red).

No comments:
Write comments