Monday, September 11, 2017

Sedang Duduk, Orang Ini Tiba Tiba Meninggal

    Monday, September 11, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tak diduga sebelumnya,  seorang warga bernama Madari (40) tiba-tiba meninggal mendadak saat sedang duduk, sebelumnya korban yang beralamat do Desa Pancur RT.  04. RW. 01, Kecamatan Sukosewu,  Kabupaten Bojonegoro,  Senin (11/9/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa sekitar jam 11.40 WIab,  korban sedang bekerja sebagai tukang bangunan di rumah Kundari.

Seperti yang disampaikan Kundari kepada petugas Polsek Sukosewu bahwa sebelumnya korban sempat mengeluh kondisi badan yang kurang sehat dan kepala belakang merasa nyeri.

"Namun saat dia sedang duduk tiba - tiba korban terjatuh ke belakang dan sempat ditolong oleh beberapa orang, akan tetapi nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia," Jelas Kundari pada Petugas.

Mendapat laporan hal tersebut dari masyarakat, Kapolsek Sukosewu AKP Margono mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya, dan melakukan visum terhadap mayat korban bersama dokter puskesmas setempat. (Ang*)

No comments:
Write comments