Thursday, September 28, 2017

TMMD Ke-100, Pavingisasi Jalan Di Desa Meduri, Diharapkan Jadi Jalur Peningkatan Ekonomi

    Thursday, September 28, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo yang sebagaimana menjadi pusat pelaksanaan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 di wilayah Kodim 0813, adalah salah satu Desa yang memiliki tingkat kemiskinan hingga 60 %. Selain belum adanya fasilitas listrik akses Jalan yang menjadi akses Jalan satu-satunya menuju Desa yang mayoritas masyarakatnya mengantungkan hidup dari hasil pertanian ini. Kamis (28/09/17).

"Mendapatkan aliran listrik ya baru ini", kata Hariono selaku Kepala Desa Meduri.

Dirinya berharap dengan program TMMD ke 100 tahun 2017 yang dilaksanakan selama satu bulan kedepan di Desanya tersebut dapat menigkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

"Kami atas nama warga Desa Meduri sangat berterima kasih, atas kerja keras TNI melalui TMMD ke- 100. Dan kami, masyarakat sangat mendukung," tambahnya.

Sementara itu Yatun warga Dukuh Pucanganom, berharap agar pembangunan Jalan poros Dukuh melalui pavingisasi ini akan dapat mempermudah masyarakat dalam beraktivitas serta mempermudah menjual hasil panen warga setempat.

"Kalau hujan turun anak-anak disini susah berangkat kesekolah, karena Jalan yang becek dan sulit dilalui, semoga dengan dibangunnya Jalan ini dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments