Thursday, October 5, 2017

Budiono Segera Rapatkan Barisan Ditubuh DPC Partai Gerindra

    Thursday, October 05, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah Resmi menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Budiono segera akan melakukan koordinasi dan konsulidasi kepada seluruh struktur DPC Partai Gerindra,  guna persiapan program kerja Partai Gerindra DPC Bojonegoro kedepannya.

Disampaikan oleh Budiono yang juga Kadin (Kamar Dagang Indonesia)  Kabupaten Bojonegoro, Budiono, dirinya akan segera Langsung Konsolidasi, agar segera dapat menjalankan perputaran roda Partai.

"Kami segera konsulidasi secara langsung terhadap semua kader dan jajaran struktural," Kata Budiono melalui sambungan Wathsapnya. Kamis (4/70/17).

Selain itu juga, Budiono juga akan segera merapatkan barisan guna menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Sebelumnya diberitakan bahwa Munculnya Surat Keputusan (SK)  dari DPP Partai Gerindra yang mencantumkan nama Budiono sempat mengejutkan kalangan Perpolitikan di Bojonegoro,  pasalnya namanya muncul menjadi orang nomor satu di DPC Partai Gerindra Bojonegoro.

Sesuai data yang dihimpun bahwa,  SK dari DPP Partai Gerindra yang ditandatangani oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris H. Ahmad Muzani itu tertanggal 29 September 2017, menyebutkan lengkap susunan pengurus untuk DPC Bojonegoro yang selami ini sering menjadi pembahasan karena belum ada Ketuanya.

Adapun SK tersebut bernomor 09-0326/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 itu menyebut, Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono, dengan Sekretaris Wawan Kurniawanto dan Bendahara Budi Santoso. (Sas*)

No comments:
Write comments