Thursday, October 5, 2017

Datang Ke Bojonegoro Sandiago Uno, Belajar Sukses Proses OGP

    Thursday, October 05, 2017   No comments


suarabojonegoro.com - Ada pemandangan yang berbeda di Kantor Pemkab Bojonegoro pada siang ini (5/10), sekitar pukul 13.00 WIB Wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi Kabupaten Bojonegoro. Wagub DKI ini diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro, doktor Suyoto, MSI.

Kang Yoto Bupati Bojonegoro, mengakui tak menyangka bahwa pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih ini akhirnya datang di Bojonegoro. Diceritakan bahwa Wagub ini sudah beberapa waktu menyatakan keinginan untuk datang ke Bojonegoro dan akhirnya terlaksana hari ini. Dalam kesempatan ini Kang Yoto menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang telah terpilih menjadi pemimpin di DKI Jakarta. Saya percaya dengan hati dengan kebersihan jiwa dan dengan pemikiran yang terbuka dan dengan kolaborasi maka masalah masalah DKI seberat apapun akan mampu diselesaikan. Menurut Bupati istilahnya “Ta’awun” jauh lebih kuat.

"Saya Menyampaikan Sekali lagi rasa terima kasih karena Sandiaga Uno berkenan mampir di Kabupaten Bojonegoro, karena melebihi ekspetasi datang di Bojonegoro," Kata Suyoto.

Sandiaga Uno menyampaikan ucapan terima kasih karena Kang Yoto telah menunjukkan bagaimana cara sukses membangun OGP di Kabupaten Bojonegoro.

Pertemuan ini Bupati mengajak Sandiaga Uno untuk melihat Open Goverment Partnership (OGP) di segala sektor yang dilakukan di Bojonegoro. Salah satunya semangat OGP di layanan satu pintu Badan Perijinan Kabupaten Bojonegoro yang terletak di Lantai 1 Gedung Pemkab. Kemudian naik menuju lantai 6 dan 7 Gedung Pemkab Bojonegoro.

Sandiaga Uni tampak seksama mendengarkan penjelasan Bupati Bojonegoro yang menjelaskan tentang bagaimana proses membangun dan OGP serta aplikasi yang dikembangkan di Kabupaten Bojonegoro. Bahkan Sandiaga Uno dihadapan Bupati mengundang agar Bupati Bojonegoro untuk berdialoq dan menjadi salah satu dosen kehormatan di Indonesia Institute Open Goverment Partnership yang kini tengah dalam proses.

"Saya berharap pak Bupati Suyoto berkenan hadir di Jakarta untuk menjelaskan bagaimana proses OGP, " Pungkas Sandiago Uno.  (Lis)


No comments:
Write comments