Sunday, October 1, 2017

Di Dander PWB Masih Peringati HUT RI Ke-72

    Sunday, October 01, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -Dengan rasa kekeluargaan ratusan pemuda pemudi yang tergabung dalam Paguyuban Wong Bojonegoro (PWB), hari ini menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72. Minggu (01/10/17).

Kegiatan yang diselenggarakan di Dusun Nemon, Desa Dander, Kecamatan Dander tersebut berjalan dengan meriah, dengan berbagai hiburan.

"Pada kesempatan ini kita juga memberikan sepuluh paket untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan", kata Pudji Dewanto, selaku anggota dan sekaligus donatur.

Dengan adanya Paguyuban Wong Boj
onegoro (PWB) ini dirinya berharap agar kedepan PWB ini bukan hanya sebagai grub atau hanya sekedar komunitas saja. Lebih dari itu dirinya
berharap agar PWB mampu memberikan kontribusi untuk Kabupaten Bojonegoro.

"Walau bagaimanapun juga mereka adalah generasi penerus Bojonegoro, dengan kegiatan yang positip ini saya sangat mengapresiasi anak-anak muda ini", ujarnya.

Sementara itu Ketua PWB Kabupaten Bojonegoro, Maulana Assegaf dalam kesempatan yang sama menyatakan bahwa walaupun PWB ini bermula dari grup Facebook namun dengan perkembangannya Paguyuban ini sekarang telah berkembang dibeberapa Kabupaten.
"Dengan perkembangan PWB ini diharapkan bagi mereka yang merantau di luar Bojonegoro tetap bisa berkontribusi untuk Daerahnya",
asnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments