Wednesday, October 25, 2017

Dijaga Ketat, Naskah Soal Pengisian Perangkat Desa Tiba di Mapolres Bojonegoro

    Wednesday, October 25, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Ratusan kardus yang berisi naskah soal yang bakal dipakai untuk ujian pengisian perangkat desa, sekira pukul 11.30 siang ini Rabu (25/10) tiba di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bojonegoro. Kardus-kardus tersebut disimpan dan disegel di Ruang Pertemuan Polres Bojonegoro.

Kedatangan naskah-naskah tersebut mendapat penjagaan ketat oleh pihak keamanan Polres Bojonegoro. Mulai dari lokasi pencetakan hingga tiba di Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro, Dodon Priambodo mengatakan ada sekitar 400 personil yang dikerahkan untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan pengisian perangkat desa serantak, Kamis (26/10) besok.

"Perjalananyapun dikawal, disegel. Pada hari ini kita menerima tiga hal," kata Wakapolres.

Tiga hal tersebut adalah kunci jawaban, naskah-naskah soal, dan alat-alat koreksi atau scanner.

Disaksikan bersama, antara pihak Universitas Negeri Semarang, Kepolisian Resort Bojonegoro, tim kabupaten, dan tim desa, usai acara penyerahan dan pengamanan naskah tersebut dilakukan penandatanganan berita acara.

Nampak hadir, Wakapolres Bojonegoro, Kabag Ops Polres Bojonegoro, Asisten 1 Pemkab Bojonegoro, Ketua Koordinator tim desa, Kepala Bagian Hukum Pemkab Bojonegoro, Kepala Bakesbangpol Linmas Bojonegoro dan beberapa perwakilan dari Unnes. (Wan) 

No comments:
Write comments