Monday, October 2, 2017

Diterpa Angin Puting Beliung, Satu Keluarga Ini Kerobohan Rumah

    Monday, October 02, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Nasib naas menimpa keluarga Suparman (57), warga Dusun Sidokumpul RT 23 RW 07 Desa Leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Adanya hujan deras disertai angin puting beliung sore tadi, Senin (2/10) sekitar pukul 16.30 WIB membuat satu keluarga di Kecamatan Kalitidu ini kerobohan rumah.

Ada empat anggota keluarga yang berada didalam rumah saat kejadian angin puting beliung tersebut berlangsung. Yakni Suparman (57) kepala keluarga, Sidah (40) istri, Waisih (60) mertua, dan Mirna (6) anak.

Dari kronologi yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa ketika hujan turun korban dan saksi berada di dalam rumah. Tiba-tiba hujan semakin deras disertai angin puting beliung.

Tak disangka terdengar suara "kratak-kratak", seperti kayu yang akan patah. Lama kelamaan bangunan rumah seperti miring. Tak bisa dihindari rumah tersebut roboh.

"Korban tertimpa atap bangunan rumah dan belum sempat menyelamat diri, sehingga mengalami luka ringan," kata Salah SatunPetugas Satpol Pp Kecamatan Kalitidu Ardian.

Sementara, dari laporan tim dilapangan menyebutkan, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Keluarga Suparman mengalami kerugian materiil sekitar 25 juta. (Wan/Ref)

No comments:
Write comments