Saturday, October 14, 2017

Doa Bersama Warga PSHT

    Saturday, October 14, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Ratusan pendekar yang tergabung dalam organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro malam hari ini Jumat (13/10/17) secara serempak        menggelar doa bersama. Doa bersama yang untuk mendoakan para tokoh-tokoh PSHT, para pejuang serta untuk mendoakan Almarhum Aris salah satu anggota SH Terate Ranting Kepohbaru yang menjadi korban pengeroyokan sporter sepak bola Surabaya atau yang dikenal dengan Bonek. Sabtu (14/10/17).

"Doa bersama ini kita laksanakan secara serempak disetiap ranting", kata Warsiman selaku Ketua PSHT Ranting Kapas saat ditemui disela sela kegiatan doa bersama yang digelar di Desa Mojodeso ini.        

Dari pantauan media suarabojonegoro
.com para pendekar ini secara khusuk dan khitmat mengikuti segala rangkaian doa bersama. Para pendekar ini berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar, para tokoh-tokoh PSHT serta para pejuang yang telah mendahului dihapus semua dosa-dosanya serta mendapatkan tempat yang layak surga yang baik.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai intropeksi dan renugan bagi kami semua agar kedepan menjadi lebih baik lagi", ujarnya.    

Selain doa bersama para pendekar PSHT ini juga mengalang dana untuk disalurkan kepada keluarga almarhum Aris hal ini dilakukan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. (Bim/red).

No comments:
Write comments