Sunday, October 15, 2017

DPC PPP Prioritaskan Suara Terbanyak Untuk Mendapatkan Rekom Cabup

    Sunday, October 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Hasil Rapat Pimpinam Cabang (Rapimcab) oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Gedung Griya Dharma Khusuma pada hari Minggu (15/10/17), malam ini juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Yakni, Pudji Dewanto sebagai bakal calon Bupati dengan hasil suara terbanyak (10 suara). Minggu (15/10/17).

Hal ini disampaiakan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam, dirinya mengatakan bahwa dari kelima bakal calon Bupati yang mengikuti penjaringan di DPC PPP, Pudji Dewanto, mengantongi suara terbanyak dan disusul Heru Suroso.

"Pudji Dewanto 10 suara, Heru Suroso 8 suara, Akmal Budianto, Mitroatin,
Setyo Hartono, masing masing 3 suara, suara tidak sah 1 dan abstain 1", katanya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa hasil pemungutan suara untuk menentukan Bacabup yang akan diusung ini adalah merupakan hasil suara dari masing-masing Dapil (5 Dapil).

"Karena ini menyangkut nama orang maka dilakukan secara tertutup. Dan perlu diketahui bahwa forum ini adalah forum PAC jadi, kita hanya mengikuti dan memfasilitasi saja", ujarnya.

Lebih jauh dirinya menegaskan bahwa dari hasil Rapimcab tersebut akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPP).

"Kelima-limanya akan kita kirim ke DPP melalui DPW, namun tetap memprioritaskan kedua bakal calon yang memiliki suara terbanyak tersebut", jelasnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya menyatakan bahwa untuk menetapkan bakal calon Bupati di DPC PPP ini sangatlah terbuka dan transparan.

"Seperti yang diketahui oleh teman-teman media bahwa kita sangat terbuka dan transparan", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments