Wednesday, October 18, 2017

Empat Bakal Calon PAW Kepala Desa Beged Ikuti Tes Tulis

    Wednesday, October 18, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Empat kandidat bakal calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Beged Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, pagi ini Rabu (18/10) mengikuti tes tulis di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bojonegoro.

Empat peserta ujian tulis tersebut adalah Toro, M. Mahfud, Darusman dan Erdino Tri Handoyo. Satu dari empat peserta tersebut harus gugur untuk kemudian menyisakan 3 peserta untuk maju sebagai calon kepala desa Beged dalam pemilihan terbuka nanti.

Pada saat pembukaan, hadir Asisten I Pemkab Bojonegoro, Djoko Lukito, Kepala DPMD Bojonegoro, Djumari, Muspika Kecamatan Gayam, dan Perwakilan Disdikda Bojonegoro.

"Ini untuk menentukan 3 calon," kata Djumari kepala DPMD Bojonegoro saat ditemui disela-sela pelaksanaan ujian.

Untuk diketahui, pelaksanaan pemilihan terbuka kepala desa Beged bakal dilakukan pada tanggal 2 November 2017 mendatang.

"Yang buat buat soal Pemkab," imbuhnya.

Mereka bakal menjalani tes terdiri dari lima materi, masing-masing diberikan waktu selama 50 menit. Terdiri dari Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganeraan (PKN), Bahasa Indonesia, berhitung dan pengetahuan Umum. (Wan/Red)

No comments:
Write comments