Tuesday, October 3, 2017

Fokus Demokrat, Ini Kata Bacabup Soehadi Moeljono

    Tuesday, October 03, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com - Setelah mendaftar di Partai Demokrat untuk menjadi Calon Bupati dalam Pemilihan Bupati 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro mengatakan sampai saat ini masih fokus di partai tersebut.

"Saya sampai saat ini masih fokus di demokrat. Mudah mudahan Demokrat menyetujui untuk merekom," kata Soehadi Moeljono usai Apel Besar Bojonegoro Kampung pesilat, Selasa (3/10/2017) di alun alun.

Jika disetujui selanjutnya dia menyanggupi apa yang nanti menjadi kebijakan dan keputusan Partai, yang memang sebelumnya sudah meminta ijin ke Bupati untuk maju. "Sudah ijin ke Gubernur dan Bupati. Selanjutnya saya akan mengikuti Partai," jelasnya.

Sehingga dari siapa yang bakal menjadi pasangannya baik ketua DPRD Bojonegoro untuk maju di Pilbup 2018 nanti dia tetap kembalikan ke partai meski besar kemungkinan pasangan tersebut bisa saja mucul dalam pelaksanaan pemilihan nanti.

Kalau keinginan Sekda sejauh ini sudah ada di dalam benaknya, siapa yang bakal menjadi pasangannya. Namun dia belum mau membeberkan ke publik. "Untuk itu (pasangan) saya nanti lah," ujarnya.

Sebelumnya dia menceritakan jika niatannya maju di Pilbup nanti karena banyak desakan dari sejumlah pihak. "Saya memang pada waktu itu belum ada niatan kesana (Calon Bupati). Karena ada banyak desakan, saya maju. Tetapi partai semua tutup hanya demokrat," katanya.(and/red)

No comments:
Write comments