Tuesday, October 31, 2017

Gebut, 2 Desa di Kecamatan Kedewan Bakal Gelar Pelantikan Perangkat Desa

    Tuesday, October 31, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Setelah melalui proses yang cukup panjang. Dua desa di Kecamatan Kedewan yakni Desa Hargomulyo dan Desa Wonocolo bakal menggelar pelantikan perangkat desa yang sebelumnya telah menggelar tes tulis serantak pada tanggal 26 Oktober kemaren.

Camat Kedewan, Moch Arifin mengatakan, setelah melalui tahapan seleksi pengisian perangkat desa yang cukup panjang, diawal bulan November ini bakal langsung dilakukan pelantikan di dua desa di Kecamatan Kedewan.

"Rencana pelantikan perangkat desa yang sudah siap, Desa Hargomulyo kamis 2 November 2017, Desa Wonocolo 2 November 2017. Jam 09.30 WIB Desa Hargomulyo, jam 11.30 WIB Desa Wonocolo," kata Camat Kedewan, dalam laporan tertulisnya.

Kedua desa tersebut sebelumnya mengalami kekosongan perangkat desa. Di Desa Hargomulyo terjadi kekosongan Kasi Pemerintahan, dan di Desa Wonocolo terjadi kekosongan Kaur Keuangan.

"Yang masih proses Desa Kawengan dan Desa Kedewan, belum menentukan jadwal," imbuh Camat.

Sebelumnya, tadi pagi, Selasa (31/10) Kades Hargomulyo dan Desa Wonocolo telah melakukan konsultasi kepada Camat, untuk kemudian disetejui salah satu calon perangkat desa. (Wan/Red)

No comments:
Write comments