Sunday, October 8, 2017

Ideologi Pancasila dan Ajaran Bung Karno jadi Dasar Perjuangan

    Sunday, October 08, 2017   No comments

Reporter: Andri Yanto


suarabojonegoro.com - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, H. Abidin Fikri, SH., MH. mengajak para kader PDI Perjuangan untuk menjadi kader yang memiliki kesadaran ideologi Pancasila yang tinggi, hal itu disampaikan oleh Abidin Fikri pada Pelantikan Ranting  PDI Perjuangan se- Kecamatan Sukosewu, Minggu, (8/10/2017 pukul 10.00 WIB


Abidin mengatakan "sebagai kader partai itu harus membangun kesadaran untuk memiliki pemahaman dan kesadaran ideologi yang tinggi," ujar Abidin di Hadapan Ratusan Pengurus  Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

"Bung Karno mengatakan bahwa kader partai berusaha untuk menjadi otot partai, biji mata partai dan otak partai," tegasnya sambil mengingat pesan Bung Karno.

Anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro-Tuban  tersebut juga menegaskan "Kita harus sadar bahwa mengelola partai adalah sama dengan mengelola negara. karena Kader PDI Perjuangan harus mengimplementasikan ideologi Pancasila serta ajaran-ajaran Bung Karno sebagai dasar untuk melakukan segenap perjuangan Partai yang juga sebangun dengan perjuangan pelaksanaan ideologi negara yaitu Pancasila," ujar Abidin.

Ratusan kader tampak hikmat  mengikuti prosesi Pelantikan pengurus ini. Tampak hadir senior partai, jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, MPd dan jajarannya. (And/**)

No comments:
Write comments