Sunday, October 29, 2017

Jalan Sehat Bareng Warga, Pak Mul Serukan Hidup Sehat Untuk Jadi Tangguh

    Sunday, October 29, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar


"Untuk menjadi masyarakat Yang tangguh, tentu harus mempunyai jasmani dan Rohani yang sehat," Seperti yang disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Bojonegoro, Soehadi Moeljono pada acara jalan Sehat di Kecamatan Ngraho,  Bojonegoro, Minggu (29/10/17) pagi tadi.

Pria yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Bojonegoro ini bersama warga kecamatan Ngraho ikut jalan bareng dan juga berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mendapatkan sambutan hangat saat menyampaikan sambutannya dan saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

Pak Mul, sapaan akrab Soehadi Moeljono juga menyampaikan bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting yang harus dimiliki masyarakat guna mencapai tujuan untuk peningkatan kesejahteraan,  karena jika sakit pasti akan kesulitan untuk bekerja.

"Untuk menjadi manusia yang tangguh salah satunya harus sehat,  sehingga akan tangguh berfikir,  tangguh bekerja dan tangguh beribadah," Katanya dihadapan ribuan peserta jalan sehat.

Selain itu,  Pak Mul juga memberikan door prize yang membuat masyarakat senang yaitu berupa 2 ekor kambing untuk jalan sehat,  dan 3 ekor kambing untuk lomba layangan.

Suwito,  salah satu warga merasa sangat senang ketika ada door prize dari Sekda tersebut meski tidak didapatkan olehnya.

"Terima kasih pak Mul ada kejutan yang diberikan meski bukan saya yang dapat, " pungkasnya. (Rum) 

No comments:
Write comments