Wednesday, October 4, 2017

Jaring Aspirasi Masyarakat, DPC Partai NasDem Datangi Berbagai Tokoh

    Wednesday, October 04, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terkait dengan penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang akan diusung oleh DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bojonegoro. Hari ini Paratai NasDem menggelar dialog ke berbagai tokoh masyarakat dan berbagai kelompok baik mayoritas dan minoritas yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Rabu (04/10/17).

Seperti yang nampak pada pagi hari ini, Ketua DPC Partai NasDem, Alham M. Ubay, Ketua Badan Pemenag Pemilu, M. Kasdu dan pemgurus harian Partai NasDem mendatangi Tempat Ibadat Tri Dharma (TITD) Hok
Swie Bio.

"Kami ingin menerima masukan dari komunitas Tri Dharma ini, dan ternyata mereka juga sangat berharap atas figur calon Bupati mendatang", kata Ketua DPC Partai NasDem, Alham M. Ubay.

Dirinya menegaskan bahwa Partai NasDem adalah satu-satunya Partai yang berkunjung ke kelompok minoritas ini. Hal ini dikarenakan Partai NasDem telah bertekat untuk mendengar aspirasi rakyat Bojonegoro.

"Maka dari itu kami bertekat untuk menjaring semua anspirasi baik itu mayoritas maupun minoritas", ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa Parati NasDem akan berdialog juga dengan berbagai elemen dan tokoh masyarakat yakni, Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiah, pondok-pondok pesantern dan kelompok Gereja.

"Semua elemen nanti kita akan mintai saran dan masukan", ucapnya.

Sementara itu Dwi Prayogo, salah satu Umat TITD Hok Swie Bio Kabupaten Bojonegoro menyatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Partai NasDem adalah suatu hal yang positip. Dalam hal ini umat TITD sangat terbuka kepada siapapun.

"Tapi Partai NasDem adalah Partai yang pertama kali datang untuk meminta masukan dari minoritas, dan memang sebelumnya belum ada", katanya.

Umat TITD berharap Bupati yang terpilih nanti dapat mengayomi semua golongan baik mayoritas atau minoritas.

"Karena yang terpilih nanti adalah Bupati Bojonegoro, bukan Bupati golongan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments