Wednesday, October 11, 2017

Kader NU Ini Siap Ramaikan Bursa Pencalonan Pilkada Bojonegoro

    Wednesday, October 11, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.comWakil Ketua Tanfidz PC NU Bojonegoro, H. Basuki menyatakan siap maju diperhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro yang akan digelar pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Basuki yang saat ini menjadi pengasuh podok pesantren Arrohmat Bojonegoro itu mengaku mendapat dukungan dari beberapa pengurus pondok pesantren yang ada di Bojonegoro.

"Ya ada beberapa pengurus pondok yang dorong untuk maju," kata Basuki saat berbincang dengan awak media di Gedung DPRD Bojonegoro. Rabu (11/10).

Terkait dengan pengalamanya di birokrasi, Pak Bas sapaan akrabnya menceritakan bahwa sebelum menjabat Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, ia pernah menjabat dibeberapa dinas, seperti pernah menjadi Guru SMP, bekerja di Dinas Pendidikan Bojonegoro, Bagian Kesejahteraan Rakyat Bojonegoro, dan Staf Ahli Pemkab Bojonegoro.

Disinggung mengenai pengajuan pensiun dini, ia malah menjelaskan jika dirinya kini masih memiliki waktu 3,5 tahun untuk mengabdi sebagai PNS.

Basuki yang dikenal sangat merakyat itu juga mengaku telah menjalin komunikasi aktif dengan bebera tokoh politik yang masuk di daftar nama-nama Bacabup maupun Bacawabup Bojonegoro.

Namun, terkait perkembangan peta politik di Bojonegoro ini dirinya memilih untuk mengikuti alur. Sebab di politik semua bisa berubah seketika. (Wan/Red)

No comments:
Write comments