Wednesday, October 4, 2017

Ketua Kadin Budiono Resmi Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro

    Wednesday, October 04, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Nama ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia)  Kabupaten Bojonegoro, Budiono, hari ini mengejutkan kalangan Perpolitikan di Bojonegoro,  pasalnya namanya muncul menjadi orang nomor satu di DPC Partai Gerindra Bojonegoro.

Sesuai data yang dihimpun awak media,  SK dari DPP Partai Gerindra yang ditandatangani oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris H. Ahmad Muzani itu tertanggal 29 September 2017, menyebutkan lengkap susunan pengurus untuk DPC Bojonegoro yang selami ini sering menjadi pembahasan karena belum ada Ketuanya.

Adapun SK tersebut bernomor 09-0326/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 itu menyebut, Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono, dengan Sekretaris Wawan Kurniawanto dan Bendahara Budi Santoso.

Budiono sendiri membenarkan adanya kabar terkait SK yang turun kepada dirinya terkait kepungurusan baru. "SK resmi dan ada legalisir tanggal 03 Oktober 2017 itu, dan memang benar, " Kata Budiono.

Budiono memang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD dan politisi kawakan dari PDI Perjuangan Bojonegoro,  bahkan pria ini juga pernah diajukan beberapa tokoh untuk maju sebagai Bupati Bojonegoro.

Sementara itu Anam Warsito anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Gerindra yang juga mantan sekretaris DPC Partai Gerindra menyatakan akan mematuhi kebijakan partai yang membesarkannya sejak tahun 2008.

Dalam SK baru DPP Partai Gerindra, Anam Warsito menjabat ketua satu DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, "sudah turun SK baru dari DPP tertanggal 29 September 2017," Kata Anam.

wakil ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro itu memastikan akan menjalankan tugas partai dan fungsi sebagai wakil ketua satu. (Sas*)

No comments:
Write comments