Sunday, October 29, 2017

Malam Minggu, Mas Arif Ajak Warga Net Berdiskusi, Bahas Masalah Bojonegoro

    Sunday, October 29, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Tepat hari Sabtu malam atau malam Minggu (28/10), Bakal Calon Bupati Bojonegoro, Arif Boedijono mengumpulkan warga net dari group facebook "Kabar Bojonegoro" di Momio Cafe jalan Dr Cipto Bojonegoro. Mereka diajak berdiskusi bersama membahas beberapa permasalahan yang masih ada di Bojonegoro ini.

Puluhan warga net yang didominasi kaum muda ini sangat antusias menyampaikan beberapa pendapatnya dalam forum santai yang bertemakan "Curah ide ngobrol seru peluang dan tantangan memajukan Bojonegoro". Mereka secara bergantian memaparkan masalah yang ada di Bojonegoro yang dikenal kaya akan sumberdaya alam Migas ini.

Salah satu peserta diskusi, Inul mengatakan, beberapa permasalahan di Bojonegoro ini harus dibahas dan diselesaikan. Jika melihat lahan di Bojonegoro ini dibagi menjadi dua, yakni laham milik Pemda dan milik Perhutani.

"Isu lingkungan banyak sekali, mulai krisis air, limbah, sampah. Isu ekonomi juga malah banyak lagi," kata Inul dengan menggebu sambil memaparkan pendapatnya terkait permasalahan Bojonegoro lebih jauh.

Mas Arif dengan baground pendidikan Insinyur memeparkan lebih jauh solusi-solusi dari beberapa masukan-masukan dari para warga net yang hadir.

"Fokus saya pada peningkatan kesejahteraan rakyat," kata pria yang kerap kali menyuarakan gerakan ekonomi kerakyatan itu.

Semakin larut, diskusi malam itu semakin menarik. Banyak sekali hal-hal yang didiskusikan. Sehingga semua permasalahan Bojonegoro ini semakin terurai. Para warga net yang hadir pun mulai tercerahan. (Wan/red)

No comments:
Write comments