Wednesday, October 4, 2017

Mantab..!! Camat Jamin Tidak Ada Praktek Suap Dalam Pengisian Perangkat Desa

    Wednesday, October 04, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Beberapa Camat di Bojonegoro menjamin tidak akan ada praktek suap-menyuap dalam pelaksanaan pengisian perangkat desa yang akan digelar di wilayahnya.


Para Camat berharap, jika ditemukan ada praktek kotor tersebut bisa langsung menyampaikan informasi kepada pihak yang berwajib.


"Saya bisa jamin, tidak ada praktek kotor dan suap. Kalau ada informasi praktek suap tolong saya diberitahu," kata Camat Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Moch Arifin.


Sementara itu di wilayah Kecamatan Kedewan ada empat desa yang bakal melaksanakan pengisian perangkat desa yang pelaksanaanya bakal digelar serentak se Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.


"Di Kedewan ada empat desa yakni Hargomulyo, Kawengan, Wonocolo dan Kedewan," imbuhnya.


Hal senada ditegaskan oleh Camat Balen, Djuwana Poerwiyanto . Mantan Kabag Umum Pemkab Bojonegoro itu berharap semua masyarakat bisa turut serta memantau semua tahapan pelaksanaan pengisian perangkat desa.


"Insya Allah (tidak ada suap) dan harapan saya tidak terjadi hal yang demikian, oleh karena itu saya minta bantuan kepada semua pihak untuk ikut serta memantau dan mengawasi proses sampai dengan akhir pelaksanaan seleksi," tegasnya. (Wan/Red)


Foto: Ilustrasi. Net

No comments:
Write comments