Wednesday, October 18, 2017

Menolak Anaknya Diminta, Ibu Ini Dapat "Gebug-an"

    Wednesday, October 18, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto/Bima

suarabojonegoro.com - Kebanyakan orang tentu tidak menginginkan peristiwa ini terjadi pada siapa pun juga. Ya, kata seorang warga yang menjadi saksi dan tinggal Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas Bojonegoro yang dan mengetahui AI, (35) mendapat perlakuan kasar oleh suaminya, tapi siri.

"Dipukul wajahnya, diseret kakinya sampai keluar rumah," katanya tergesa gesa, Rabu (18/10/2017) menceritakan kejadian kemarin.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa Sebelumnya, pria yang diketahui bernama SN (39) tahun warga Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam datang kerumah korban bersama perempuan. Setelah tiba di rumah, pria tersebut meminta anak ke korban. "Kalau setahuku anak itu hasil perkawinan siri mbaknya (korban) dengan pria itu (terlapor). Tapi (korban) nggak mau," terangnya.

Akhirnya timbul adu mulut antar keduanya. Lanjut Saksi, pria itu kesal karena anaknya tidak boleh diminta, sehingga dia tega memukuli dan menyeret sampai keluar rumahnya. Diketahui, perempuan yang bersama pria itu bernama LY (37) warga Desa Dengok, Kecamatan Padangan.

"Saat diseret kakinya sampai keluar rumah perempuan yang bersamanya itu ikut memukuli dan menjambak rambut korban. Dikroyok," kata Saksi penuh sesak.

Menurut informasi, kejadian tersebut telah ditangani pihak Polres Bojonegoro dan narasumber telah dijadikan sebagai saksi dalam peristiwa ini.(And/Bim)


Foto Ilustrasi: sumut Pos

No comments:
Write comments