Monday, October 9, 2017

Pak Mul Maju Di Pilkada, Karena Motivasi Masyarakat Bojonegoro

    Monday, October 09, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - "Masyarakat Banyak Yang memotivasi saya untuk maju di Pilkada Bojonegoro dengan harapan bersama sama mereka kita Bangun Bojonegoro menjadi yang lebih baik dari yang sudah baik," Disampaikan oleh Soehadi Moeljono, Senin (9/10/17).

Pak Mul Sapaan akrab dari Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Bojonegoro ini menjelaskan terkait maju dirinya di kancah Pemilihan Kepala Daerah mendatang,  bukan karena hanya angan atau ikut mengisi uforia dalam menyambut pemilukada Bojonegoro di tahun 2018 mendatang namun sudah menjadi titik bulat atas semangat masyarakat.

Bukan memutuskan untuk kemana apa yang akan dicapai nantinya saat terpilih menjadi Bupati Bojonegoro,  namun bagaimana menjalani prosesnya dari yang sudah ada baik dari semua program pemerintah yang sudah terlaksana menuju program yang tidak menciderai masyarakat Bojonegoro guna membawa ke yang lebih baik lagi.

"Bojonegoro adalah milik semua elemen masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan berdampak positif bagi kesejahteraan seluruh masyarakat itu yang harua ditempatkan dalam sebuah rencana pembangunan yang lebih baik," Tutur Mantan Camat Sumberrejo ini.

Pak Mul juga menyampaikan adanya apresiasi positif kepada dirinya yang akan maju pada Pilkada mendatang juga dukungan dari Masyarakat akan bisa menghantarkan dirinya untuk bekerja bersama sama maayarakat, karena menurutnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat akan menjadi hal yang indah dan akan menuai keberhasilan dan manfaatnya ketika dirasakan hasilnya.

"Terima Kasih atas motivasi dari sahabat sahabat, saudara sudara saya Masyarakat Bojonegoro agar saya harus lebih mengabdi lagi untuk Bojonegoro," Tutur Pak Mul. (Rum/Red)

No comments:
Write comments