Saturday, October 14, 2017

Pak Mul Sapa Ribuan Masyarakat Saat Final Bola Voli Di Kanor

    Saturday, October 14, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com - Soehadi Moeljono, Sekretaris Daerah Bojonegoro pada Sabtu (14/10/2017) malam hadir menyapa ditengah ribuan warga yang telah menantikan pertandingan final Bola Voli Taruna Muda Cup 2017 sebelum berlangsung di lapangan Desa Temu, Kecamatan Kanor, Bojonegoro

Ide yang bagus dari pemuda desa patut diapresiasi, kata Pak Mul sapaan akrab bakal calon Bupati.

Pertandingan tersebut, menurutnya dapat menumbuhkan atlet atlet muda. Karena benih semangat akan tertanam kesejumlah generasi yang melihat pertandingan final ini.

Tanpa menyampaikan banyak kata, Pak Mul nampak terpukau melihat atensi masyarakat yang menantikan pertandingan final tersebut, yang mempertemukan tim Bola Voli desa Jatigede, kecamatan Sumberrejo dengan desa Kedungarum, kecamatan Kanor.

Sebagai ucapan terimakasihnya, Pak Mul sebelum berpamit memberikan doorprize kepada sejumlah penonton yang hadir pada malam ini, berupa kaos.

Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang hadir. Tetap menjaga rasa keharmonisan dan selamat bertanding, pesannya dan dilanjutkan foto bersama Pemdes dan Taruna Muda Temu, diikuti Camat Kanor serta Sumberrejo.

Diketahui pertandingan final Bola Voli tersebut dimulai pukul 22.00 WIB.(And/adv)

No comments:
Write comments