Sunday, October 15, 2017

Pak Mul Semangati Mahasiswa Unisla Asal Bojonegoro

    Sunday, October 15, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - Bertempat di salah satu Warung Kopi di Kota Bojonegoro sebanyak 50 mahasiswa asal Bojonegoro yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di Universitas Lamongan melakukan kegiatan kemahasiswaan yang memberikan manfaat kepada masyarakat diantaranya adalah kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Minggu (15/10/17).

Disampaikan oleh Ahmad Adil Manan bahwa kegiatan ini merupakan bahwa dirinya dan teman temannya merasa terpanggil untuk berbuat lebih banyak terhadap masyarakat Bojonegoro.

"Kami berasal dari Bojonegoro dengan harapan yang kami dapatkan dari pendidikan kami akan bisa memberikan manfaat bagi Bojonegoro, " Terang Ahmad Adil Manan.

Disampaikan pula bahwa generasi muda adalah para kader yang bisa dan mampu bergerak untuk masyarakat lebih banyak, sehingga Untuk memajukan Bojonegoro merupakan bagian dari tugas mereka.

Sehadi Moeljono, yang berada ditengah tengah mahasiswa Unisla asal Bojonegoron ini memberikan motivasi dan juga apresiasi atas upaya kegiatan yang dilakukan mahasiswa di daerah asalnya.

"Ini merupakan contoh yang baik bagi generasi muda yang harus diapresiasi dan difasilitasi untuk berbuat baik di Bojonegoro," Kata Pria yang disapa Pak Mul ini.

Pak Mul yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah ini juga menyampaikan bahwa bantuan dan juga usaha sekecil apapun dari Masyarakat atau generasi akan dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi Bojonegoro,  sehingga apapun bentuk yang dilakukan harus mendapat dukungan dari semua pihak dan kemudian harus dikawal dan dikelola untuk menjadikan yang lebih baik lagi.

"Semua upaya manfaat dari masyarakat harus kita terima dan hargai kemudian kita hantarkan mereka untuk lebih meningkatkan potensi upaya mereka agar bisa menjadi lebih besar manfaatnya bagi masyarakat Bojonegoro," Kata Pak Mul yang juga sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ini. (Wan/Adv)

No comments:
Write comments