Friday, October 27, 2017

PBS, Gelar Gebyar Dangdut Sumpah Pemuda

    Friday, October 27, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terletak di Lapangan, Jalan KH Mansyur, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, ratusan pemuda yang tergabung dalam Paguyuban Wong Bojonegoro (PBS), sore hari ini mengelar Gebyar Dangdut Sumpah Pemuda. Pagelaran Dangdut tersebut diselengarakan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017.

Muhammad Solikin, selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa Gebyar Dangdut Sumpah Pemuda ini sengaja diselenggarakan sebagai wadah anggota PBS, untuk menjalin silaturohim antar anggota.

"PBS ini sebagai wadah bagi kami untuk bersilaturohim", katanya.

Dirinya berharap kedepan PBS ini dapat berkembang, sehingga PBS dapat berkontribusi bagi kemajuan dan perkembangan Bojonegoro.

"Banyak sekali kegiatan-kegiatan sosial yang menjadi agenda PBS ini", jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arif Boedjiono, selaku Tokoh dan sekaligus pembina PBS, menuturkan bahwa ia sangat bangga dengan adanya Paguyuban ini. Dirinya melihat bahwa dalam kiprahnya PBS ini telah membantu serta telah melaksanakan program pemerintah.

"Seperti yang kita ketahui bahwasanya, fakir miskin dan anak yatim itu ditanggung oleh Pemerintah, dan PBS telah melaksanakan program itu", tuturnya.

Pria yang akan bertarung di Pilkada 2018 ini berharap PBS ini selalu konsisten dengan kegiatan-kegiatan sosialnya.

"Dalam kesempatan ini saya juga mohon doa restunya dalam Pilkada mendatang", pungkas pria asal Mojokampung ini. (Bim/red).

No comments:
Write comments