Sunday, October 15, 2017

PDIP Bojonegoro Siap Menangkan Gus Ipul Dan Anas Di Pilgub Jatim

    Sunday, October 15, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com - Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan, mengatakan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur setelah mendengarkan hasil pengumuman secara langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

"Seluruh kader PDIP Bojonegoro akan bergerak untuk memenangkan calon yang diusung oleh PDIP menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim," terangnya, saat dimintai keterangan melalui Whatsapp, Minggu (15/10/2017) di Jakarta.

Gus Ipul sapaan Saifulloh Yusuf Wakil Gubernur Jatim sekarang, yang saat ini diusung PDIP, kata Donny banyak pengalaman dan Abdullah Anwar Anas sebagai Bupati Banyuwangi yang akan mendampingi.

Karena, lanjut Donny, Anas telah membuktikan dengan kebijakan kebijakan kerakyatannya.

"Misalnya melarang toko toko modern (franchise) untuk melindungi pasar tradisional dan toko toko kelontong milik rakyat," lanjutnya.

Pesan Megawati kepada seluruh kader PDIP, termasuk dirinya, diutarakan kalau banyak orang bilang Jatim membutuhkan pasangan Nahdliyin Nasionalis atau Ijo Abang, tetapi dalam bahasa PDIP, Jatim harus punya pemimpin yang berhati Merah Putih. "Maka dari itu Gus Ipul dan Anas pilihan yang tepat," kata Donny saat mendengarkan pidato Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, saat Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengumuman Calon Gubernur dan Wagub Jatim dan Sulawesi Selatan.(And/red)

No comments:
Write comments