Sunday, October 15, 2017

Pemotor Ini Ditabrak, Truck Tinggalkan Korban Tak Bernyawa

    Sunday, October 15, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com- Peristiwa tabrak lari menimpa pengendara motor Honda Beat S 4356 FT, Nanik (36) dan Nur Umi Azizah (16) warga Desa Bangunrejo RT 03 RW 06 kecamatan Soko, Tuban, Minggu (15/10/2017) siang.

Diketahui pembonceng mengalami luka berat dan pengendara tersebut dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), Jalan raya jurusan Bojonegoro - Tuban, turut desa Kalirejo, kecamatan Kota, Bojonegoro.

Tiba di TKP, menurut IPDA Mukari, Kanit Laka, Sat Lantas Polres Bojonegoro langsung mengevakuasi kedua korban untuk dibawa ke RSUD Bojonegoro.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata dia peristiwa tersebut bermula ketika pengendara motor melaju dari arah utara ke selatan, kecepatan standar.

Namun, tampak dari kejauhan truck melaju kencang. Kemudian truck memaksakan diri untuk mendahului motor yang di kendarai korban. Tetapi, lanjutnya, saat truck sejajar di samping kanan motor korban, truck terlalu dekat hingga timbul kontak.

Sehingga kedua pemotor tersebut terjungkal di bawah truck yang masih melaju kencang, dan terlindas, jelas dia.

Atas peristiwa nahas ini, dinyatan jika sopir truck yang tidak diketahui identitasnya itu tetap memacu kecepatan kendaraannya ke arah selatan dan meningkalkan jauh korban dengan kondisi tak bernyawa.

pihaknya telah mendata, mulai dari kondisi kerugian material, mengamankan barang bukti, memeriksa, dan mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi lainnya.(And/red)

No comments:
Write comments