Sunday, October 22, 2017

Peringati Hari Santri, Pak Tris Pinggiran Adakan Baksos Kesehatan

    Sunday, October 22, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Peringati hari santri, H. Sutrisno atau yang biasa disapa pak Tris Pinggiran sabtu (21/10/2017) mengadakan bakti sosial kepada warga Desa Semambung Kecamatan Kanor berupa pelayanan kesehatan gratis. Berlokasi di balai Desa setempat kegiatan ini didatangi oleh dua tenaga dokter dan empat perawat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan warga.

Warga sekitar sangat antusias untuk mendapatkan pelayanan kesehatan termasuk obat-obatan gratis . “Saya sangat senang dengan pemeriksaan kesehatan gratis ini, karena membantu masyarakat yang tidak mampu untuk berobat,” tukas salah seorang warga Semambung.

Kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap kualitas hidup masyarakat tingkat rendah yang tidak layak. Dalam kesempatan memperingati hari santri, Pak Tris juga memohon do'a restu kepada warga Semambung untuk maju pada pemilihan bupati tahun 2018 mendatang.

Warga yang hadir rata-rata berasal dari kalangan orang tidak mampu dengan keluhan penyakit seperti batuk dan demam. Dengan adanya bakti sosial in, Pak Tris berharap bisa membantu meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya dari kalangan menengah kebawah.

Bakal calon bupati Bojonegoro yang berasal dari PKS ini tentunya akan memperhatikan lebih serius aspek kesehatan masyarakat menengah kebawah terutama warga yang berasal dari pedesaan. (Wan/Lis)

No comments:
Write comments